Beberapa buku di bawah ini merupakan buku-buku yang berisi tentang kanker yang ditulis dengan bahasa ilmiah populer, sehingga mudah dimengerti oleh orang awam.

Jumat, 15 Januari 2010

SAYA PILIH SEHAT DAN SEMBUH


Transformasi Paradigma MENGOBATI menjadi MENYEMBUHKAN

Buku ini ditulis oleh seorang praktisi medik yang cantik dan awet muda: dr. Tan Shot Yen yang selalu menyadarkan pasien2nya bahwa mereka bisa sembuh, tidak hanya dengan berobat, melainkan dengan cara merubah pola makan, pola hidup dan pola berfikir yang sehat.

Diawali dengan pembelajaran bahwa "sehat" itu bukan tidak adanya penyakit, dengan memahami tubuh manusia secara holistik, yang merupakan kesatuan erat dari raga fisik, pikiran/emodi dan spiritualitas. Selanjutnya kita akan diberikan pemahaman mengenai perjalanan penyakit, pemindaian dan bagaimana kita harus bersikap.

Di dalam buku ini, disebutkan pula bahwa kondisi emosional sangat mempengaruhi nilai pH (keasaman) sel-sel manusia. Suasana pH yang asam merusak sel dan semua reaksi tubuh yang mengikutinya. Dr Tan Shot Yen juga menyinggung mengenai uraian bentuk air heksagonal dari Masaru Emoto.

dr Tan Shot Yen juga mengingatkan bahwa darah manusia 83% terdiri dari air sehingga tubuh dapat diibaratkan sebagai bejana air. Sebagus apapun air yang kita minum, namun bila penampungnya (tubuh kita) berisi kesedihan, luka batin, marah, kecewa, dendam maka Kristal air dalam tubuh kita akan berubah bentuk menjadi tidak beraturan kembali dan akhirnya membawa masalah.
Kita juga disadarkan akan pentingnya aktivitas & olahraga, mengasah benak dan hati dan lebih jelas lagi mengenai benang merah antara fisik dan emosi.

Buku ini perlu dibaca oleh semua orang yang menginginkan hidup lebih sehat, bebas dari segala penyakit serta awet muda dan bahagia.

Cetakan 1, 2009
Diterbitkan oleh Dian Rakyat.

Tidak ada komentar: